Harga Datsun GO matic CVT dan Datsun GO+ Facelift Terbaru

Ini Ubahan di Datsun GO dan GO+

Jakarta – Datsun Indonesia akhirnya meluncurkan Datsun GO dan GO+ generasi terbaru, setelah 4 tahun lalu generasi pertamanya mengaspal di tanah air. Kini generasi terbaru Datsun GO dan GO+ hadir untuk konsumen di tanah air dengan beragam penyempurnaan.

Penyempurnaan meliputi tampilan, teknologi, mesin, hingga kenyamanan berkendara. Untuk tampilan kedua mobil mengusung DNA Datsun, yang diklaim membuat generasi terbaru Datsun GO dan GO + ini lebih kuat, tangguh, dan menarik.

Baca juga: Datsun Tak Pasang Transmisi Matik di GO+ Panca

“Kedua model baru ini menawarkan pengalaman Datsun yang baru bagi pelanggan kami, dan menjadikan new Datsun GO dan Datsun GO+ sebagai jawaban atas kebutuhan kaum muda Indonesia,” ujar President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Eiichi Koito, di Jakarta, Senin (7/5/2018), malam.

Lalu penyempurnaan yang menonjol juga terdapat pada Datsun GO yang beberapa variannya sudah dibekali transmisi matik CVT, yang disebut Teknologi X-Tronic CVT. Namun untuk Datsun GO+ masih menggunakan transmisi manual pada semua varian yang ada.

Sementara itu untuk dapur pacunya, mobil dibekali mesin berkapasitas 1,2 liter sama dengan generasi sebelumnya, namun lebih andal, performa lebih apik, dan lebih irit bahan bakar.

Mesin Datsun

Kenyamanan berkendara semakin ditingkatkan oleh produsen asal negeri sakura itu pada Datsun GO dan GO+ nya, dengan gaya kabin yang baru, sehingga membuat pengendara dan penumpang betah di dalam mobil.

Layar sentuh di Datsun GO+ Panca

Apalagi kabin pada Datsun GO dan GO + terbaru ini disematkan berbagai fitur terbaru yang membuat kenyamanan dalam berkendara. “Dengan adanya desain dashboard baru, instrument panel, touchscreen monitor di tengah dashboard untuk fully integrated system,” lanjut Koito.

Datsun GO terbaru hadir dengan 7 varian terdiri dari 3 transmisi matik dan 4 manual yang dibanderol mulai dari Rp 102,9 jutaan hingga Rp 142 jutaan. Untuk Datsun GO + hadir dengan 4 varian yang dipasarkan Rp 112,3 juta hingga 133,9 jutaan on the road Jakarta.

 

detik.com